Baru bisa nulis sekarang *kalo saya selalu menunggu biar ada koneksi untuk posting*, beberapa rekan mungkin ada yang langsung posting sekembali dari acara tersebut, saya sih tidak sempat, berhubung sekembali dari menghadiri launching BBC, ternyata si sulung demam dan jam 3 pagi baru bisa turun dan lelap tidur. Sekali lagi selamat buat komunitas blogger Bali yang kemaren meluncurkan secara resmi, BBC ( Bali Blogger Community ) di Popo Danes Art Veranda.

Secara umum acaranya keren, santai dan serious, pesertanya dari beragam profesi, dari jurnalis,pakar IT, pengusaha, ibu rumah tangga, mahasisswa, dokter, PNS hingga anggota Polri, keren deh BBC Bali ‘ pul color’. Saya sendiri juga baru di BBC , jadi senang banget ketemu rekan rekan, meski secara umum, semua agak ‘akward’ kopi darat pertama kali, apalagi saya hehehe.

Bagi saya acara launching BBC kemaren yang membuat saya bertemu kembali dengan teman se almamater saya di trisma dulu, si ‘chimenk’, Samsul yang dari dulu masih saja tetap saja ‘mungil’, ternyata, pendekar sakerah dari bali timur ini menekuni kartun lewat situs cartoonesia.com nya, selamat buat lo sul.

Sekali lagi salut buat panitia, dan selamat buat para blogger Bali, kapan kapan ngumpul lagi ya dan ada ‘be gerang dan plecingnya’ *lapar selalu*

Advertisements