Setelah sekian lama saya bekerja dengan komputer pas-pasan, akhirnya saya dapat komputer baru yang lumayan. Sebuah Pentium IV 3.0 MhzGhz, RAM 512 MB dengan Harddisk 40 GB. System Operasi nya Windows XP, yang original tentunya.

Berhubung system kami sekarang berjalan di platform windows, semua station akhirnya di upgrade. Kalau dipikir pikir, selalu saja kami disini telat dalam mengadopsi teknologi. Sekarang dimana Windows Vista sudah muncul, kami baru secara keseluruhan menggunakan Windows XP. Ya, daripada stagnan sama sekali.

Dengan komputer baru, mudah mudahan efektifitas dan produktifitas kerja saya meningkat pesat, mudah mudahan segala obsesi yang terpendam dulu bisa diwujudkan. Oh iya si Thinkpad 570 , akhirnya meninggal dunia. Saya belum sempat ngoprek dengan detil. Sepertinya karena baterenya matot, bener bener matot, di hidupkan saja tidak bisa, meskipun sudah di by-pass. Sepertinya dia ngambek, karena ada si komputer baru ini.

Sekarang tinggal obsesi untuk punya komputer di rumah saja belum kesampaian. Medio 97-2000 saya punya komputer Pentium 233 MMX dirumah, semenjak itu pensiun, tidak pernah punya komputer lagi. Mudah mudahan ada rejeki supaya bisa punya komputer lagi.