Masih dalam euphoria Piala Dunia, dari pada tidak ada posting sama sekali hehe. Kemarin malam saya sangat ingin menonton squad Spanyol melawan Ukraina. Namun seperti biasa karena pesawat televisinya cuma satu, saya sengaja membagi jatah waktu. Jam sembilan malam pokoknya waktunya saya buat nonton Piala Dunia.

Anak sulung saya sangat ingin menonton film Bambi 2 yang saya belikan dua hari lalu, sebenarnya saya agak keberatan. Namun akhirnya saya ijinkan, dengan catatan setelah filem ini selesai maka giliran saya yang menonton Piala Dunia. Asumsi “playing time approx 72 mins”, maka kira kira jam 8.50 malam, filem ini sudah mestinya sudah selesai, pas sekali dengan jadwal di tv. Saya ikutan menonton Bambi 2 sampai filemnya selesai. Nah sialnya anak saya ingin ternyata ingin memutar ulang lagi..walah. Saya hanya sempat liat kedua kesebelasan baru keluar dari ruang ganti sampai melakukan kick-off, selebihnya Bambi lagi bambi lagi.

Sialnya lagi, pagi ini saya ingin liat berita hasil hasil pertandingan piala dunia , saya mendapati bambi lagi bambi lagi.

Spain 4 – Ukraine 0 – Bambi 5